Tindakan Kejahatan Yaitu Pembunuhan Dan Perampokan

Pembunuhan Dan Perampokan

Gejala yang dinamakan kejahatan itu pada dasarnya terjadi di dalam proses dimana ada interaksi sosial antara bagian-bagian dalam masyarakat yang memiliki kewenangan untuk memperbuat perumusan tentang hal kejahatan dengan pihak-pihak yang mana memang membuat kejahatan.

Usaha agar mengurangi kejahatan yang terutama adalah tindakan pencegahan kejahatan yang harus di integrasikan ke dalam pembangunan ekonomi, sosial, politik dan kebudayaan, karena sejarah sudah membuktikan, bahwa negara Jepang selain berhasil dalam pembangunan ekonomi, mereka juga berhasil menekan pertambahan jumlah kejahatan dengan melaksanakan sistem pertahanan sosial (social defense) yang sudah dikaitkan dengan pembangunan ekonomi.

Pembangunan yang sudah dilakukan tanpa menghitung efek samping sebagai kejahatan yang ditimbulkan oleh pembangunan itu sendiri pada satu pihak memang dapat meningkatkan kemakmuran rakyat, tetapi disamping itu, kejahatan-kejahatan yang bisa timbul itu menggerogoti kembali segala hasil yang sudah diperoleh dengan susah payah tersebut.

Jual Alat Bela Diri

Disamping itu ada cara pencegahan kejahatan dengan perbaikan sistem peradilan pidana yang baik, meningkatkan partisipasi masyarakat, perbaikan perundang-undangan, perbaikan keadaan rakyat di bidang hal ekonomi, peningkatan koordinasi antara aparat penegak hukum, mencegah kejahatan harus pula diintegrasikan ke dalam perencanaan pembangunan nasional untuk menanggulangi efek sampingan pembangunan nasional.

jadi kita harus waspada dengan kejahatan yaitu contohnya perampok di jalan biasanya saat malam hari. anda harus melengkapi diri anda dengan membawa senjata perlindungan diri yaitu contohnya stun gun dan semprotan merica mudah kok mendapatkannya.

Comments

Popular Posts