Senjata Yang Mudah Untuk Membela Diri

Senjata Membela Diri

Perampokan merupakan sesuatu tindakan kriminal di mana sang pelaku perampokan mengambil hak kepemilikan orang lain atau sesuatu melalui tindakan memaksa dan intimidasi. Karena sering melibatkan kekasaran, perampokan juga dapat mengakibatkan banyak korban. Ada beberapa macam perampokan, namun yang paling umum adalah:
  1. perampokan bank 
  2. perampokan di jalan (begal)
  3. perampokan di kehidupan masyarakat


melibatkan banyak orang atau dilakukan oleh lebih dari satu orang pelaku yaitu perampok, yang dalam hukum pidana tersebut dengan istilah delneming. Dilihat dari sisi rumpunnya, korupsi juga berinduk pada kejahatan pencurian. Dengan kata lain, korupsi merupakan bentuk mutakhir dari pencurian.Dalam hal ini, perampokan bila dibandingkan dengan pencurian merupakan sama-sama perkembangan dari hal pencurian, dan juga dilakukan secara bersama-sama atau bisa individu.
 maka bentuk senjata yang mudah banyak mulai bermunculan. Berikut ini kita sajikan berbagai macam macam senjata bela diri yang keberadaanya tersamarkan oleh bentuk yang unik.
  1. Menggunakan benda disekitar kamu sebagai senjata
    Jika kita tiba-tiba diserang atau di pukul oleh pelaku kejahatan, kamu dapat mengunakan benda di sekitar untuk melawan sang pelaku seperti batu, kayu, dan yang lainnya. Ini dapat sedikit membantu kamu saat melawan tindak kejahatan yang terjadi.

    2. Kartu
    Jangan pernah anggap remeh kartu ATM, kartu identitas karyawan, bahkan KTP kamu karena benda benda tersebut dapat membuat alat bela diri. Caranya genggam kartu dengan menyisakan satu bagian sudut kartu. Sudut kartu itu yang dijadikan senjata dengan menyayat ke bagian wajah atau leher pelaku kejahatan.harus diketahui, kedua bagian tubuh tersebut adalah permukaan kulit yang paling tipis yang dimiliki manusia, sehingga sayatan sudut kartu bisa melukai pelaku.
    Dan satu hal tambahan dari saya.

    3. Kunci
    Segala macam bentuk kunci dapat menjadi senjata 'rahasia' kamu. kamu hanya perlu menjepit kunci di sela-sela jari kamu dan bentuk tangan kamu seperti ingin meninju atau memukul. Arahkan tinjuan ke arah pelaku. Maka kunci dapat melukai pelaku dan kamu bisa lari meminta bantuan ke orang yang ada di sekitar kamu.

    4. Sisir
    Benda tersebut akan sangat menyakitkan jika bagian untuk menyisir rambut digoreskan ke kulit. Jika terdesak, goreskan sisir tersebut ke bagian wajah pelaku tindak kekerasan.


Comments

Popular Posts